Ketika diundang Kiehl's Since 1851 untuk mencoba layanan terbaru mereka, Apothecary Preparations, saya penasaran.
Seperti apa, sih, layanan untuk personalized skincare ini? Bagaimana saya, atau para pelanggan Kiehl's, mendapatkan solusi personal untuk masalah kulit?
Di gerai Kiehl's yang nyaman, saya dilayani oleh Kiehl's Customer Representative (KCR) bernama Risky, untuk berkonsultasi tentang masalah kulit saya.
KCR mendiagnosis masalah kulit saya berdasarkan masalah kulit yang paling sering ditemukan, dengan panduan Consultation Skin Atlas. Bersama Rizky, saya mendeteksi masalah kulit mulai dari kerutan, tekstur, rona kulit, kondisi pori-pori, dan pigmentasi.
Dari hasil diagnosis, KCR saya menemukan dua masalah utama, yaitu tekstur dan rona kulit. Ia kemudian memilih dua elemen Targeted Complex yang cocok untuk formula produk perawatan saya.
Targeted Complex yang telah dipilih untuk saya akan melengkapi Kiehl's Skin-Strengthening Concentrate. Saya tinggal meracik dua elemen Targeted Complex dengan konsentrat ini sebagai perawatan kulit yang saya pakai setelah wajah dibersihkan dan sebelum memakai pelembap.
Kiehl's Skin-Strengthening Complex terdiri atas 35% squalane dan 20% Skin Lipid Complex yang membantu melembapkan dan melindungi kulit. Campuran khusus ini teruji secara klinis bisa memperkuat lapisan kulit hanya dalam satu jam setelah pemakaian.
Yang menyenangkan, Targeted Complex dan Skin-Strengthening Concentrate dari Apothecary Preparations dikemas dalam kotak dengan nama saya dan petunjuk penggunaan. Anda juga mendapat kartu yang bisa digunakan jika perawatan kulit ini habis.
Layanan yang begitu personal dari Apothecary Preparations ini bisa Anda dapatkan di gerai Kiehl's di Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, Central Park Mall, dan Mall Kelapa Gading di Jakarta, serta di Galaxy Mall Surabaya.
Foto: Kiehl's, Zornia