Relasi / Seks

9 Cara Bangkitkan Gairah Bercinta

Pesona Seks
Masih ingat masa-masa pacaran dulu? Satu sentuhan kecil saja dari si dia, mampu membuat seluruh tubuh Anda panas dingin. Atau, barangkali, masih terbayang masa-masa pengantin baru dan bulan madu? Sepertinya, jadwal minum obat yang tiga kali sehari pun masih kurang dibanding jadwal bercinta Anda.

Setelah perkawinan berjalan bertahun-tahun, apalagi setelah satu demi satu anak lahir, boro-boro sekali seminggu, sekali sebulan pun belum tentu Anda berminat bercinta.

Untuk memancing dan mempertahankan libido agar seks berlangsung sukses di usia perkawinan yang sudah bertahun-tahun, Anda membutuhkan kreativitas. Berikut ini sembilan hal yang bisa Anda lakukan:

1. Fantasi
Dunia imajinasi adalah milik Anda sepenuhnya, dan boleh dieksplorasi seluas-luasnya. Karenanya, tak perlu merasa 'berdosa' bila Anda berfantasi tidur dengan aktor macho favorit Anda, bercinta ala threesome, bahkan bercinta dengan seseorang yang diam-diam Anda kagumi. Asalkan cukup sebatas fantasi, dan tidak menjadi obsesi untuk merealisasikannya.

2. Masturbasi

Anda bisa melakukannya sendiri pada tubuh Anda, atau bisa juga saling menstimulasi dengan pasangan.

3. Foreplay yang hot

Bukan hanya wanita yang butuh 'pemanasan', pria juga butuh meskipun lebih singkat. Jadi, kalau suami menunjukkan akan go straight, sementara Anda belum cukup 'panas', cobalah menahannya dengan berbagai cara yang erotis. Tapi, Anda juga harus tahu kapan mesti berhenti. Kalau terlalu lama, bisa-bisa suami malah keburu kehilangan selera.

4. Eskperimen dengan Posisi

Sesekali coba posisi-posisi yang tidak biasa Anda lakukan. Woman on top, 69, doggy style, atau seks oral, bisa dicoba. Tapi, komunikasikan dulu dengan suami.

5. Cek diet Anda
Tubuh sering lelah dan mood tak stabil? Jangan-jangan pola diet Anda penyebabnya. Diet yang tak sehat bisa membuat tubuh Anda sulit bereaksi terhadap stimulasi seksual.

6. Senam kegel

Perkuat otot-otot vagina dan dasar panggul Anda yang melemah dengan senam sederhana ini. Bisa dilakukan kapan dan di mana saja.

7. Sex toys
Vibrator atau dildo tak 'haram' mengisi laci pribadi Anda. Namun sex toys yang paling ampuh tapi sering kali terlupakan adalah jari-jari Anda sendiri. Kreatiflah menggunakannya.

8. Santai

Biarkan Anda menikmati setiap tahap kegiatan bercinta. Jangan terlalu memaksakan orgasme, karena Anda malah tegang. Seks tak harus berakhir dengan orgasme. Yang lebih penting adalah terciptanya keintiman.

9. Kunjungi terapis seks

Bila kehidupan seksual Anda sudah benar-benar bermasalah dan Anda ingin menyelamatkan, kunjungilah terapis seks. Yang terbaik adalah datang dengan suami, karena seks adalah masalah berdua.


TS





KOMENTAR ANDA



Dengan meng-klik tombol "send" berarti Anda telah menyetujui Privacy Policy & disclaimer kami.

      login

Daftar di sini      |      Lupa Password
PESONA HARI INI
PESONA CETAK


KOMUNITAS




Lebaran
Busana favorit apa yang Anda kenakan saat hari raya Idul Fitri?

Busana muslim (kaftan/gamis/atasan+bawahan)
Kebaya dan kain tradisional
Casual Wear
Dress



[ X ]
Setelah Anda browsing sebanyak 3 halaman, anda dapat mengisi angket mengenai website ini. Terima kasih.
Klik di sini untuk mengisi Angket.