Sehat / Kesehatan

Ini Dia Rumah Sakit Terbaik di Dunia

Pesona Kesehatan
Untuk pertama kalinya, pada tahun 2013 tujuh dari 10 rumah sakit terbaik dunia dalam pariwisata medis terdapat di Asia -dua di India dan lima di ASEAN. Peringkat ini diberikan oleh Medical Travel Quality Alliance (MTQA). MTQA adalah penyelenggara sertifikasi berkelas internasional bagi jasa pelayanan kesehatan.

MTQA juga kembali memilih kembali Gleneagles Hospital di Singapura dalam jajaran 10 rumah sakit terbaik di dunia bagi wisatawan medis. Julie Munro, President of  MTQUA menyebutkan hal utama yang dibutuhkan untuk para pasien ketika akan melakukan pariwisata medis adalah mencari bantuan dari penyedia jasa perjalanan medis bersertifikat. Juga lebih mengurangi menghabiskan waktu berkutik dengan pemesanan hotel maupun jasa antar-jemput bandara. Gleaneagles Hospital dianggap masuk kriteria tersebut dan dianggap melebihi protokol klinis.

Selain Gleneagles Hospital, 9 Rumah Sakit Terbaik di Dunia bagi Wisatawan Medis tahun 2013 antara lain: Prince Court Medical Center (Malaysia), Asklepios Klinik Barmbek (Jerman), Clemenceau Medical Center (Lebanon), Fortis Hospital Bangalore (India), Wooridul Spine Hospital (Korea Selatan), Bumrungrad International (Thailand), Anadolu Medical Center (Turki), Bangkok Hospital Medical Center (Thailand), dan Asia Heart Institute (India).




Monika Erika
dok. Parkway Hospitals Singapore








KOMENTAR ANDA



Dengan meng-klik tombol "send" berarti Anda telah menyetujui Privacy Policy & disclaimer kami.

      login

Daftar di sini      |      Lupa Password
PESONA HARI INI
PESONA CETAK


KOMUNITAS




Menyambut MEA
Pasar Bebas Asean atau Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) akan diberlakukan pada akhir 2015 mendatang. Bagaimana sikap Anda?

Tidak peduli
Belum paham soal MEA
Paham tapi belum siap
Siap hadapi MEA



[ X ]
Setelah Anda browsing sebanyak 3 halaman, anda dapat mengisi angket mengenai website ini. Terima kasih.
Klik di sini untuk mengisi Angket.