Gaya & Cantik / Cantik

Rambut Cantik dalam Sekejap

Pesona Cantik

Simak trik menata rambut berikut ini agar tampilan rambut Anda tetap rapi dalam waktu singkat, sekalipun Anda belum sempat mencuci rambut!

1. Jika rambut Anda panjang, tata rambut a la ponytail. Kalau perlu, bubuhi hairspray untuk melicinkan rambut-rambut kecil agar terlihat rapi.

2. Rambut pendek dapat mengenakan bando atau bandana. Hindari penggunaan bandana yang terlalu besar, untuk menghindari kesan kekanak-kanakan. Sebaiknya pilih warna-warna yang netral yang mudah di padu padankan.

3. Jika bagian poni mulai mengganggu pandangan, coba tatanan berikut : sasak sedikit rambut pada bagian poni dan atas kepala. Dengan menggunakan jepit kecil, tarik poni tersebut ke belakang. Biarkan sisa rambut lainnya tergerai.

4. Ciptakan sanggul cepol yang cantik. Buatlah ponytail, lalu gulung rambut membentuk cepolan kecil. Sematkan tusuk konde yang simpel. Semprotkan hairspray untuk merapikan rambut-rambut kecil.

5. Jika rambut Anda panjang atau sebahu, tarik sisi kanan dan kiri rambut di atas telinga dengan hair pin ke belakang kepala. Tambahkan jepitan atau hairpiece yang cantik untuk menguatkan tatanan rambut anda.











KOMENTAR ANDA



Dengan meng-klik tombol "send" berarti Anda telah menyetujui Privacy Policy & disclaimer kami.

      login

Daftar di sini      |      Lupa Password
PESONA HARI INI
PESONA CETAK


KOMUNITAS




Lebaran
Busana favorit apa yang Anda kenakan saat hari raya Idul Fitri?

Busana muslim (kaftan/gamis/atasan+bawahan)
Kebaya dan kain tradisional
Casual Wear
Dress



[ X ]
Setelah Anda browsing sebanyak 3 halaman, anda dapat mengisi angket mengenai website ini. Terima kasih.
Klik di sini untuk mengisi Angket.