Tahun ini, untuk ke-empat kalinya, The Body Shop® Indonesia kembali mendukung Jakarta Fashion Week 2014 (JFW 2014). The Body Shop® Indonesia menjadi official make up dan make up artist dengan menyediakan 80 orang in-house make up artist yang berpengalaman untuk merias wajah para model di 77 rangkaian fashion show hasil karya kurang lebih 200 desainer dalam dan luar negeri.
Pada acara konferensi pers The Body Shop® Colour Crush, Official Make Up JFW 2014, Sabtu (20/10), hadir sebagai narasumber Muhlis Darama (Head of Marketing Communication The Body Shop® Indonesia), Diaz Parzada (Creative Director JFW 2014), QQ Franky (Make Up Director JFW 2014) dan Ivan Gunawan (artis dan desainer).
“Di tahun keempat ini kami menghadirkan tema make up yang berbeda. Tema yang akan diangkat tahun ini adalah Discover Backstage Beauty dengan menampilkan Colour Crush Art Make Up yang merupakan produk inovasi terbaru kami dalam JFW 2014. Selain itu, The Body Shop® juga sudah menyiapkan make up artist yang merupakan pegawai toko The Body Shop® dari seluruh Indonesia yang telah diikutsertakan dalam sejumlah training dan beauty class serta perlombaan-perlombaan make up yang diadakan oleh The Body Shop® baik lokal maupun Asia Pasifik untuk mengasah kemampuan mereka saat terlibat dalam ajang fashion internasional ini,” ujar Muhlis.
Koleksi The Body Shop® Colour Crush hadir dengan bahan-bahan yang 100% Cruelty Free, 100% vegetarian dan 100% high impact, memiliki koleksi warna yang beragam dan dapat disesuaikan dengan karakter make up yang ingin ditampilkan. Produknya ramah lingkungan dan akan menjadi tren baru dalam dunia fashion dengan warna-warna yang berani.
“Tahun ini dengan adanya koleksi Colour Crush, saya makin leluasa mengaplikasikan make up yang sesuai dengan rancangan desainer. Dengan berbagai pilihan warnanya mulai dari elegant beige hingga shocking bright dapat memudahkan para make up artist yang terlibat untuk memperkuat hasil make up dan menonjolkan karakter busana yang ingin disampaikan oleh perancang,” tegas QQ Franky.
Ivan Gunawan mengatakan bahwa selama mengikuti ajang JFW ia selalu bekerjasama dengan para make up artist The Body Shop dan hasil make up yang dikreasikan oleh mereka memaksimalkan tampilan fashion show yang ia harapkan. “Dalam suatu fashion show, make up menjadi elemen penting untuk melengkapi busana yang diperagakan. Dengan make up yang tepat, akan membuat konsep desain busana dibawakan dengan tepat, sehingga para pencinta fashion mendapatkan gambaran jelas desain busana tersebut cocok untuk momen apa,” kata Ivan.
Sementara Diaz Parzada, mengatakan hadirnya rangkaian koleksi Colour Crush dari The Body Shop merupakan bentuk dukungan The Body Shop terhadap JFW 2014. Warna-warna berani yang ada pada Colour Crush sangat cocok untuk diaplikasikan pada pagelaran fashion show seperti JFW. Selain itu, seluruh rangkaian produk make up The Body Shop yang 100% Cruelty Free menjadikan JFW 2014 sebagai ajang fashion show Indonesia yang pertama mendukung kampanye cruelty free pada make up.
Pada acara konferensi pers The Body Shop® Colour Crush, Official Make Up JFW 2014, Sabtu (20/10), hadir sebagai narasumber Muhlis Darama (Head of Marketing Communication The Body Shop® Indonesia), Diaz Parzada (Creative Director JFW 2014), QQ Franky (Make Up Director JFW 2014) dan Ivan Gunawan (artis dan desainer).
“Di tahun keempat ini kami menghadirkan tema make up yang berbeda. Tema yang akan diangkat tahun ini adalah Discover Backstage Beauty dengan menampilkan Colour Crush Art Make Up yang merupakan produk inovasi terbaru kami dalam JFW 2014. Selain itu, The Body Shop® juga sudah menyiapkan make up artist yang merupakan pegawai toko The Body Shop® dari seluruh Indonesia yang telah diikutsertakan dalam sejumlah training dan beauty class serta perlombaan-perlombaan make up yang diadakan oleh The Body Shop® baik lokal maupun Asia Pasifik untuk mengasah kemampuan mereka saat terlibat dalam ajang fashion internasional ini,” ujar Muhlis.
Koleksi The Body Shop® Colour Crush hadir dengan bahan-bahan yang 100% Cruelty Free, 100% vegetarian dan 100% high impact, memiliki koleksi warna yang beragam dan dapat disesuaikan dengan karakter make up yang ingin ditampilkan. Produknya ramah lingkungan dan akan menjadi tren baru dalam dunia fashion dengan warna-warna yang berani.
“Tahun ini dengan adanya koleksi Colour Crush, saya makin leluasa mengaplikasikan make up yang sesuai dengan rancangan desainer. Dengan berbagai pilihan warnanya mulai dari elegant beige hingga shocking bright dapat memudahkan para make up artist yang terlibat untuk memperkuat hasil make up dan menonjolkan karakter busana yang ingin disampaikan oleh perancang,” tegas QQ Franky.
Ivan Gunawan mengatakan bahwa selama mengikuti ajang JFW ia selalu bekerjasama dengan para make up artist The Body Shop dan hasil make up yang dikreasikan oleh mereka memaksimalkan tampilan fashion show yang ia harapkan. “Dalam suatu fashion show, make up menjadi elemen penting untuk melengkapi busana yang diperagakan. Dengan make up yang tepat, akan membuat konsep desain busana dibawakan dengan tepat, sehingga para pencinta fashion mendapatkan gambaran jelas desain busana tersebut cocok untuk momen apa,” kata Ivan.
Sementara Diaz Parzada, mengatakan hadirnya rangkaian koleksi Colour Crush dari The Body Shop merupakan bentuk dukungan The Body Shop terhadap JFW 2014. Warna-warna berani yang ada pada Colour Crush sangat cocok untuk diaplikasikan pada pagelaran fashion show seperti JFW. Selain itu, seluruh rangkaian produk make up The Body Shop yang 100% Cruelty Free menjadikan JFW 2014 sebagai ajang fashion show Indonesia yang pertama mendukung kampanye cruelty free pada make up.