E-commerce jadi pilihan utama saat ini, namun tak bisa dihindari pula kalau kita tetap ingin merasakan pengalaman belanja fashion secara langsung; mencoba bajunya, merasakan materialnya, hingga menikmati koleksi khusus offline.
Keinginan konsumen yang beragam menjadi alasan label modest wear asal Bandung, HijabChic, untuk membuka butik ke-7 beberapa waktu lalu di fx Sudirman lantai 3, Jakarta.
Mall yang terkenal sebagai pusat tren fashion modest wear itu kini memberikan opsi belanja baru lewat butik HijabChic yang ditata cute dan feminin dalam warna dominan pink.
Di butik ini, pelanggan HijabChic bisa mendapatkan berbagai koleksi terbaru label ini, juga satu-satunya butik yang menjual koleksi terbatas Hello Kitty x HijabChic.
Di butik ini pun, koleksi best seller sejak tahun 2014, yaitu dress Hawa, hadir dalam beragam material dan pilihan warna.
Menurut Nisa Pratiwi, Founder HijabChic, pada virtual press conference bersama media, brand yang dibangunnya sejak tahun 2011 kitu, "Konsisten menawarkan modest wear yang fokus pada busana yang nyaman, dari bahan baku 100% lokal, dan bisa didapatkan dari berbagai kanal."
"Kami juga menawarkan layanan untuk memudahkan pelanggan. Mereka bisa membeli di butik, di website kami, chat & shop melalui WhatsApp, juga beli di beberapa e-commerce. Komplet," Nisa menegaskan.
Foto: Studio One