
Intensitas kita untuk berbelanja online selama 1,5 tahun belakangan pasti meningkat, mengingat terbatasnya kemungkinan kita untuk keluar rumah.
Ternyata hal ini memberikan pengaruh positif terhadap UMKM yang ada di Indonesia. UMKM jadi lebih mudah mengekspansi bisnis mereka ke berbagai daerah dengan platform belanja online.
Hal ini juga dirasakan oleh UMKM di bidang modest fashion, mengingat mayoritas penduduk di Indonesia adalah muslim. Tingginya antusiasme masyarakat terhadap kebutuhan modest fashion lokal mendorong Tokopedia berkolaborasi dengan para pegiat UMKM lokal, dan menghadirkan kampanye Muslim Fash Forward dari 24 Agustus hingga 10 September 2021.
Kampanye ini dilakukan untuk memberikan peluang lebih luas bagi para pelaku dunia usaha industri modest fashion, sekaligus memantapkan Indonesia sebagai kiblat dunia untuk produk muslim dan produk halal.
Tokopedia Muslim Fash Forward menyajikan beragam pilihan produk modest fashion dari ratusan pegiat usaha dalam negeri, di antaranya Ederra Indonesia, Vivi Zubedi dan NRHxNabilia.
Kampanye tersebut juga menggandeng sejumlah UMKM binaan Kemenparekraf RI. Selama kampanye ini berlangsung, Anda berkesempatan mendapatkan banyak promo mulai dari diskon hingga 90%, termasuk flash sale mulai dari Rp15.000.
Foto: Tokopedia