
Saat ini, tak perlu menunggu masa tua untuk memulai berinvestasi. Jika sudah punya penghasilan, tetap maupun tidak, berinvestasi jadi hal penting.
Contohnya adalah Hyun Bin, aktor top Korea Selatan, yang sudah berinvestasi sejak dini. Gaya hidup Hyun Bin yang modern dan dinamis ternyata diimbangi minat berinvestasi.
Tak heran jika kemudian Sinarmas Sekuritas menggandeng Hyun Bin sebagai brand ambassador dalam peluncuran aplikasi SimInvest, platform investasi terbaru untuk nasabah retail, yang mengusung campaign “I Am an Investor.”
Dipilih karena mencerminkan karakter yang dewasa, tenang, dan tepercaya, “Hyun Bin mampu merepresentasikan nilai-nilai service excellence kami di Sinarmas Sekuritas,” jelas Ferita Tanudjaja, Direktur Sinarmas Sekuritas.
Aplikasi SimInvest mempunyai keunggulan berupa tampilan interface yang fresh dan mudah digunakan. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat bertransaksi investasi saham dengan mudah.
Selain proses registrasi yang cepat para pengguna baru dapat menikmati berbagai bonus, contohnya dana awalRp100.000 pada rekening dana nasabah (RDN). Nantinya, pada setiap transaksi di SimInvest juga akan menerima poin yang dapat ditukarkan di merchant yang bekerja sama dengan Star Poin.
Berbagai inisiatif ini diharapkan dapat menjawab antusiasme calon investor, terutama milenial Indonesia, seperti Jang “Korea Reomit” Hansol, YouTuber Korea Selatan yang sangat populer di Indonesia karena kontennya yang berbahasa Indonesia.
Hansol menyukai investasi yang simpel, seperti kenyamanan dan keamanan dalam berinvestasi yang dihadirkan oleh SimInvest.Tidak itu saja, setelah memahami SimInvest, Hansol pun merasa bahwa dirinya benar-benar termotivasi untuk menjadi seorang investor.
Kenyamanan dan keamanan ini memang akan memberikan pengalaman investasi tersendiri. Milenial bisa jadi investor baru karena tahu tujuan berinvestasi, dan tidak menjadi spekulator, jelas Arief Maulana, VP Retail, Sinarmas Sekuritas.
Foto: SimInvest