
Jakarta Fashion Week terus membesarkan industri fashion Tanah Air, salah satunya melalui bidang retail.
Kali ini, toko bergaya muda yang diberi nama Fashionhub dibuka secara resmi pada tanggal 14 Maret 2019 di mal favorit Jakarta Selatan, Gandaria City.
Fashionhub memiliki konsep berbeda dari Fashionlink x #Blckvnue yang sudah lebih dahulu didirikan, meski tetap mengedepankan kurasi dengan memilih bakat-bakat muda baru dengan konsep desain. Manajemen bisnis serta produksi yang kuat untuk bisa ikut merangkul pasar yang ditargetkan, Fashionhub memiliki koleksi dan nuansa lebih muda dan hype.
Selain label-label dalam Indonesia Fashion Forward, tim kurasi di balik Fashionhub membuka mata untuk menyeleksi bermacam merek untuk ambil bagian. Kurasi intensif label-label yang akan bergabung wadah retail ini nantinya terus berlangsung sepanjang tahun, tidak terbatas di produk fashion saja.
Untuk periode pertama, koleksi fashion wanita terdiri atas Sayee, Hattaco, Pofeleve, Josephine Anni, Crochet, Jenna & Kaia, Aleza, dan Dawn The Label.
Tidak hanya menghadirkan produk fashion wanita, kaum pria pun bisa berburu gaya terkini keluaran label Onii-San dan Mon Akita. Label sepatu premium yang baru saja tampil di London Fashion Scout, Pvra, turut menjadi bagian koleksi di Fashionhub.
Dalam acara grand opening yang menyuguhkan berbagai penganan andalan para mitra, seperti Oh Sushi Yasan, Bake of Art, Re Juve, dan Gambino, Fashionhub juga menghibur para tamu undangan dan media dengan menghadirkan trunk show koleksi label yang sudah tergabung.
Di samping memiliki konsep pop-up store, Fashionhub akan berperan sebagai community center untuk komunitas Jakarta Fashion Week dan para mitra. Sebagai community center, ada banyak agenda menarik seperti gathering, meet-up, product launch, dan lain sebagainya di area Fashionhub, di Ground Floor dekat North Lobby, Gandaria City.
Foto: Jakarta Fashion Week
Artikel asli dimuat di jakartafashionweek.co.id