Sebuah aktivasi digital diluncurkan oleh Sergio Rossi, brand sepatu premium Italia, dengan hashtag #srStories. Kampanye ini bertujuan mendefinisikan Sergio Rossi Woman.
Sebagai bagian dari aktivasi ini, Sergio Rossi memiliki seri koleksi sr1 Sabot, yaitu sandal berdesain minimalis yang merepresentasikan gaya dinamis wanita urban sebagai fokus dari kampanye ini. Koleksi ini juga menggambarkan keunikan setiap wanita yang memiliki kisah sukses yang inspiratif.
Edisi pertama proyek digital ini menampilkan figur 12 wanita inspiratif yang foto-fotonya diambil mulai dari New York, Milan, juga Tokyo. Mereka bersedia berbagi kisah dengan memamerkan ruang pribadi mereka; dari ruang kreatif atau ruang kerja, hingga apartemen.
Di antara 12 wanita tersebut adalah Claire Distenfeld pendiri Fivestory, sebuah perusahaan di bidang luxury retail, Shiona Turini penata gaya selebriti internasional, Alexa Hirschfeld Co-Founder dan Presiden Paperless Post, dan Lucia Echavarria, desainer kreatif di balik brand Magnetic Midnight.
Seri sr1 sabot terbaru diluncurkan dalam warna hitam dan putih. Elegansi nan estetis dalam desain geometris dan hak yang ikonis memang sempurna merepresentasikan figur wanita yang dinamis dan stylish.
Foto: Graha Citra Prima