
Bukan artis ibu kota, atau bintang film terkenal, namun tidak sedikit orang yang ingin bertemu dengan sosok tangguh ini. Ia adalah Ismi Pricilla, Managing Director dari MADE Entertainment.
Ia bisa dibilang sosok ibu yang menaungi para content creator Generasi Milenial, seperti Salshabilla Adriani, Amel Carla, Aaliyah Massaid, Isabella Maharani, dan beberapa nama lainnya (yang tentunya anak-anak Anda kenal).
“Banyak yang saya temui, yang semangat itu orang tuanya sedangkan anaknya diam aja,” ceritanya berbagi pengalaman saat bertemu calon bakat baru.
Memang tidak bisa dipungkiri, cita-cita anak sekarang, dari Generasi Milenial, Generasi Z, sampai Alpha, tidak hanya ingin menjadi dokter atau pilot. Namun banyak dari mereka yang mengungkapkan keinginannya menjadi seorang YouTuber dan sejenisnya.
Besar di Medan dan berkarier di Jakarta, Ismi mengatakan bahwa jam terbang dalam mengurus event dan berhubungan dengan talenta-talenta baru membuat dia lebih tajam dalam menilai potensi seseorang, terutama yang berusia muda.
Ismi menyayangkan ketika ada orang tua yang membawa anaknya agar MADE Entertainment ‘mengorbitkan’ sang anak untuk menjadi seorang content creator. Karena menurut dia, tidak sedikit dari mereka yang kadang lupa bahwa si anak tidak menginginkan hal serupa.
Tidak sekadar restu orang tua, Ismi juga memperhatikan apa tujuan dari si anak untuk menjadi seorang content creator. Tentunya, konten itu dibuat agar dapat memberikan dampak baik bagi para follower. Tidak semata hanya agar dikenal banyak orang.
“Kadang, saya pun khawatir dengan tujuan anak untuk menjadi terkenal,” komentar Ismi.
Bagaimana komentar Ismi Pricilla tentang pendidikan para talenta muda ini?